wdcfawqafwef

Rekening BNI Bisa Setor di BNI Syariah?

Rekening BNI Bisa Setor di BNI Syariah?
BNI Syariah

Tanya:
"Saya nasabah dengan rekening BNI, Bisakah setor tunai melalui kantor Bank BNI Syariah kebetulan ada di dekat rumah?"

Jawab:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan yang tergabung dalam Badan Usaha Milik Negara memiliki beberapa unit usaha yang juga bergerak di sektor keuangan salah satunya adalah Bank BNI Syariah.

Bank BNI Syariah dikhususkan mengelola dana nasabah dengan sistem Syariah Islam.

Bagi nasabah yang memiliki rekening BNI saat ini tidak bisa melakukan setor tunai di kantor cabang Bank BNI Syariah karena kedua perusahaan ini berdiri dengan sistem berbeda.

Jika dirasa jaringan kantor cabang Bank BNI cukup jauh dari lokasi tempat tinggal bisa memanfaatkan mesin ATM BNI autodebet. Jikapun ingin memanfaatkan kantor cabang Bank BNI Syariah bisa menggunakan opsi transfer ke rekening BNI, nanti saldo akan diteruskan dari jaringan kantor Bank BNI Syariah ke rekening BNI nasabah.

Nasabah yang sudah memiliki rekening di Bank BNI juga bisa buka rekening tabungan di Bank BNI Syariah menggunakan identitas yang sama.

Baca juga: Ganti Email & Nomor HP Rekening BNI di ATM

Karena kedua perusahaan ini memiliki sistem berbeda maka nasabah yang sudah terdaftar di layanan BNI Internet Banking maupun BNI Mobile Banking setelah berhasil buka rekening di BNI Syariah juga harus registrasi di layanan serupa milik Bank BNI Syariah.


0 Response to "Rekening BNI Bisa Setor di BNI Syariah?"

Posting Komentar