wdcfawqafwef

Solusi Kode OTP BNI Mobile Banking Tidak Diterima

Solusi Kode OTP BNI Mobile Banking Tidak Diterima
Kode OTP

Tanya:
"Saya tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking tidak ada kode OTP yang saya terima di nomor telepon. Tolong bagaimana solusinya?"

Jawab:
BNI Mobile Banking adalah aplikasi digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi nasabah bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan transaksi seperti cek informasi saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran dan pembelian.

Aplikasi BNI Mobile Banking bisa di instal pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking memang diperlukan registrasi dan aktivasi terlebih dahulu.nasabah yang sebelumnya sudah melakukan registrasi dan mencoba login di BNI Mobile Banking namun gagal karena kode OTP sebagai verifikasi tidak diterima berikut ini adalah solusinya:

1. Pastikan nomor telepon terdaftar berada pada slot SIM 1 khususnya smartphone yang memiliki dua slot SIM card. 2. Pastikan juga nomor telepon berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa karena dikenakan biaya pulsa ketika kode OTP dikirim dalam bentuk SMS.

3. Silakan cek pengaturan SMS center pada ponsel sudah sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan.

4.kemungkinan sedang ada permasalahan atau gangguan jaringan sementara pengiriman kode OTPdan nasabah bisa mencoba beberapa saat kemudian secara berkala.

5. Silakan coba clear data aplikasi BNI Mobile Banking.

6. Gunakan sambungan data SIM 1 sesuai dengan nomor telepon yang terdaftar di BNI Mobile Banking.

Itulah beberapa solusi untuk mengatasi kode OTP yang tidak diterima ketika proses verifikasi login di aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Topup Saldo DANA Menggunakan BNI Belum Masuk

Apabila nasabah tetap mengalami kendala bisa menghubungi layanan customer service di BNI Call atau langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat.


0 Response to "Solusi Kode OTP BNI Mobile Banking Tidak Diterima"

Posting Komentar