wdcfawqafwef

Cara Aktivasi BNI Mobile Banking Tanpa ke Kantor Cabang

Cara Aktivasi BNI Mobile Banking Tanpa ke Kantor Cabang
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Bisakah saya aktivasi sendiri aplikasi BNI Mobile Banking tanpa ke kantor cabang Bank BNI karena sekarang aktivitas dibatasi?"

Jawab:
BNI Mobile Banking merupakan aplikasi digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi nasabah agar memudahkan transaksi personal hanya melalui smartphone dengan koneksi internet.

Aplikasi BNI Mobile Banking bisa di-download dan di-install gratis bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan sistem operasi iOS.

Nasabah yang sudah memiliki rekening di Bank BNI kecuali produk simpanan TabunganKu BNI bisa aktivasi BNI Mobile Banking secara personal langsung Melalui aplikasi tanpa ke kantor cabang Bank BNI.

Berikut cara aktivasi BNI Mobile Banking:

1. Buka aplikasi BNI Mobile Banking kemudian tap pada menu "Registrasi"



2. Kemudian masukkan data sesuai rekening BNI pada kolom dan lanjut untuk buat user ID.

3. Lanjut masukkan kode registrasi yang dikirimkan ke alamat email yang terdaftar di rekening.

4. Setelah registrasi dan verifikasi email berhasil sekarang lanjut pengisian data nomor HP kemudian masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS ke nomor telepon terdaftar di rekening. Pastikan nomor telepon berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa.

5. Setelah menginput kode OTP sampai disini registrasi dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking sudah berhasil dan nasabah akan menerima notifikasi dalam bentuk email.

Baca juga: Topup Saldo DANA Menggunakan BNI Belum Masuk

Apabila nasabah mengalami kendala selama proses registrasi dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking bisa minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat.


0 Response to "Cara Aktivasi BNI Mobile Banking Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar