wdcfawqafwef

Cara Aktivasi & Pencairan di BNI Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM)

Cara Aktivasi & Pencairan di BNI Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM)
Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro

Tanya:
"Saya mendapat pesan singkat dengan keterangan mendapatkan dana Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM).Sekarang di minta aktivasi di kantor Bank BNI bagaimana caranya agar bisa cair?"

Jawab:
Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah program pemerintah pusat sebagai stimulus terkait wabah pandemi virus Corona Covid-19 diperuntukkan bagi pelaku usaha mikro dalam bentuk bantuan dana tunai yang disalurkan melalui perusahaan perbankan.

Dana yang didapat sebesar Rp2.400.000. Dana ini berstatus diblokir untuk pencairan penerima perlu verifikasi dan aktivasi di kantor cabang sesuai dengan keterangan pada pesan singkat SMS yang diterima.

Untuk aktivasi dan pencairan dana Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) di Bank BNI nasabah bisa mengunjungi kantor cabang atau unit cabang pembantu terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri e-KTP asli, kartu ATM atau kartu debit BNI.

Petugas customer service akan bantu mengaktifkan dana tersebut kemudian untuk pencairan bisa di teller ada di mesin ATM.

Baca juga: Cara Cek Masa Jatuh Tempo Tapenas BNI

Aktivasi dan pencairan dana Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BNI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.


0 Response to "Cara Aktivasi & Pencairan di BNI Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM)"

Posting Komentar