wdcfawqafwef

Cara Registrasi Online Jadi Agen46 BNI

Cara Registrasi Online Jadi Agen46 BNI
Agen46 BNI

Tanya:
"Untuk bisa menjadi agen46 BNI bisakah dengan cara registrasi online tanpa ke kantor cabang Bank BNI?"

Jawab:
agen46 BNI adalah program kemitraan antara Bank BNI dengan nasabah baik perorangan maupun badan usaha untuk menghadirkan inklusi keuangan di masyarakat yang lebih luas.

Nantinya agen46 BNI ini menjadi perpanjangan tangan Bank BNI sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas transaksi seperti setor tunai atau menabung bagi nasabah BNI dan transaksi transfer uang juga pembayaran dan pembelian seperti pulsa dan token listrik PLN prabayar baik nasabah maupun non nasabah.

Untuk bisa bergabung ke dalam program kemitraan agen46 BNI bisa mengajukan permohonan dengan mengisi formulir di kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BNI terdekat.

Terkait pertanyaan di atas untuk bisa mengajukan permohonan sebagai agen46 BNI bisa juga dengan cara mengisi formulir online di alamat website berikut.


Silahkan isi data diri dan data alamat beserta data usaha kegunaan lanjut verifikasi data. Bagian verifikasi dari Bank BNI akan mereview formulir online tersebut dan menginformasikan kembali kepada pihak pengaju terkait status pengajuan apakah diterima atau tidak untuk bergabung dalam kemitraan agen46 BNI. Jika disetujui nasabah nanti akan diwajibkan buka rekening tabungan BNI Pandai.

Baca juga: Minimal Transfer Saldo di Agen46 BNI

Selain mengisi formulir online langsung di website resmi Bank BNI untuk pengajuan program kemitraan agen46 BNI bisa juga melalui Aplikasi BNI Experience bisa di-download dan di-install gratis di toko aplikasi Google Play Store untuk pengguna Android.


0 Response to "Cara Registrasi Online Jadi Agen46 BNI"

Posting Komentar