wdcfawqafwef

Registrasi BNI Mobile Banking Melalui Aplikasi

Registrasi BNI Mobile Banking Melalui Aplikasi
BNI Mobile Banking

Tanya:
"Bagaimana cara registrasi di layanan BNI Mobile Banking langsung Melalui aplikasi tanpa perlu ke kantor cabang Bank BNI?"

Jawab:
BNI Mobile Banking merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi nasabah yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan transaksi seperti informasi saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo.

Memang tidak semua jenis produk simpanan atau tabungan BNI mendapat fasilitas aplikasi BNI Mobile Banking salah satunya adalah produk TabunganKu BNI.

Aplikasi BNI Mobile Banking bisa di-download dan di-install gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android dan sistem operasi iOS. Agar bisa digunakan nasabah harus registrasi dan aktivasi di aplikasi BNI Mobile Banking bisa dengan meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat atau registrasi langsung melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Berikut ini cara registrasi BNI Mobile Banking langsung melalui aplikasi:

Buka aplikasi kemudian tak "Registrasi"

Setujui syarat dan kebijakan yang berlaku di layanan BNI Mobile Banking

Masukkan data rekening mulai dari nomor rekening kode PIN ATM, alamat email, dan data lainnya pada formulir yang ditampilkan pada aplikasi. Dan buat user ID minimal 8 digit kombinasi angka dan huruf maksimal 12 digit.

Masukan 6 digit kode registrasi yang dikirim Bank BNI ke alamat email yang di input pada formulir.

Sampai disini nasabah sudah berhasil registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking.


0 Response to "Registrasi BNI Mobile Banking Melalui Aplikasi"

Posting Komentar