wdcfawqafwef

Tabungan BNI Dengan Setoran Awal Dibawah Rp500.000

Tabungan BNI Dengan Setoran Awal Dibawah Rp500.000
Tabungan BNI

Tanya:
"Saya dengar-dengar untuk tabungan BNI Taplus setoran awal Rp500.000. Apa tidak ada ada tabungan BNI setoran awal yang lebih kecil dari itu?"

Jawab:
Taplus BNI merupakan produk unggulan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan jumlah nasabah terbesar dibanding produk lainnya. Hal ini bukan tanpa sebab karena Taplus BNI memiliki fitur sangat komplit mulai dari fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, layanan mobile banking dan internet banking.

Untuk buka rekening tabungan Taplus BNI bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BNI atau juga bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking lebih praktis dimana verifikasi rekening dilakukan melalui video call. Namun agar rekening bisa aktif nasabah tetap harus melakukan setoran awal minimum.

Terkait pertanyaan di atas untuk setoran awal minimum tabungan Taplus BNI memang sebesar Rp500.000. Namun ini hanya berlaku bagi nasabah yang melakukan pembukaan rekening di wilayah Jabodetabek. Di luar Jabodetabek setoran awal minimum nya hanyalah Rp250.000.

Bank BNI juga memiliki produk simpanan dengan setoran awal minimum hanya Rp100.000 yaitu BNI Taplus Muda yang juga mendapat fasilitas kartu debit dan akses ke layanan mobile banking juga Internet banking. Syaratnya nasabah berusia 17 hingga 35 tahun.

Baca juga: Bisakah Satu Nomor HP Untuk Dua Rekening BNI?

Nasabah yang tertarik buka rekening Taplus BNI cukup menyiapkan kartu identitas diri asli e-KTP bagi warga negara Indonesia atau paspor bagi warga negara asing serta biaya untuk setoran awal minimum bisa dibayar secara cash atau transfer dari rekening lain.


0 Response to "Tabungan BNI Dengan Setoran Awal Dibawah Rp500.000"

Posting Komentar