wdcfawqafwef

Apakah TabunganKu BNI Dapat Fasilitas m-Banking?

Apakah TabunganKu BNI dapat fasilitas m-Banking?
TabunganKu BNI

Pertanyaan:
Saya ingin buka rekening TabunganKu BNI apakah nanti dapat fasilitas m-Banking?

Jawaban:
Bank BNI memiliki beberapa jenis produk simpanan diantaranya BNI Taplus, BNI Taplus anak, BNI Taplus Bisnis, sampai dengan TabunganKu BNI.

Simpanan TabunganKu BNI merupakan hasil kerja sama antara Bank Indonesia pemegang regulasi perbankan dan sistem keuangan di Indonesia dengan perusahaan perbankan yang ada di Indonesia termasuk Bank BNI menghadirkan produk edukasi yang diberinama TabunganKu.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk produk TabunganKu BNI tidak mendapat fasilitas m-Banking begitu juga fasilitas digital banking lainnya seperti Internet Banking maupun akses ke aplikasi BNI Mobile Banking.

Seperti penjelasan diatas TabunganKu BNI yang merupakan produk edukasi kepada masyarakat untuk memanfaatkan layanan keuangan dari perbankan hanya difokuskan untuk simpanan atau tabungan.

Meskipun tidak mendapatkan akses ke m-Banking nasabah TabunganKu BNI tetap mendapat kartu debit bisa dimanfaatkan untuk tarik tunai di mesin ATM maupun transaksi setor tunai di mesin ATM BNI autodebet.

Baca juga: Layanan WhatsApp BNI Resmi atau Penipuan?

Calon nasabah yang tertarik ingin buka rekening TabunganKu BNI bisa melalui jaringan kantor cabang atau cabang pembantu Bank BNI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli KTP elektronik dengan setoran awal saat ini sebesar Rp20.000.


0 Response to "Apakah TabunganKu BNI Dapat Fasilitas m-Banking?"

Posting Komentar