wdcfawqafwef

Layanan WhatsApp BNI Resmi atau Penipuan?

Layanan WhatsApp BNI Resmi atau Penipuan?
WhatsApp

Pertanyaan:
Saya mendapat pesan chatting Whatsapp katanya customer service Bank BNI siap memberikan bantuan dari kelurahan yang pernah saya ajukan. Apakah ini WhatsApp BNI resmi atau penipuan?

Jawaban:
Sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan sektor perbankan yang sekaligus menjadi Bahan Usaha Milik Negara maka dari itu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berkewajiban menjaga keamanan data nasabah dan memberikan pelayanan prima.

Bank BNI menyediakan layanan customer bisa ditemui di seluruh jaringan kantor cabang maupun unit cabang pembantu Bank BNI. Customer service juga tersedia di jejaring sosial seperti Twitter dan dan Facebook akun resmi Bank BNI ditandai dengan centang biru. Maka hati-hati bagi masyarakat maupun nasabah apabila menemukan akun palsu Bank BNI.

Terkait pertanyaan diatas sampai dengan tanya-jawab ini dipublish Bank BNI tidak memiliki layanan customer service melalui Whatsapp. Jangan membagikan data rahasia terkait rekening bilamana ada pesan Whatsapp maupun panggilan telepon atau video call yang mengatasnamakan Bank BNI.

Apabila merasa terganggu dengan pesan tersebut nasabah bisa melaporkan hal tersebut ke customer service Bank BNI baik di kantor cabang maupun melalui call center BNI.

Baca juga: Cara Transaksi Rekening BNI Dari Luar Negeri

Dengan semakin maraknya kasus penyalahgunaan rekening nasabah dihimbau menjaga keamanan data rahasia seperti kode PIN kartu ATM, user ID dan password di layanan mobile banking dan internet banking, kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS, serta kode keamanan lainnya terkait rekening dan kartu debit.


0 Response to "Layanan WhatsApp BNI Resmi atau Penipuan?"

Posting Komentar