wdcfawqafwef

Buka Blokir Kartu ATM BNI Salah Kode PIN

Buka Blokir Kartu ATM BNI Salah Kode PIN
Kartu ATM BNI

Pertanyaan:
Saya salah memasukkan kode PIN 3x kartu ATM BNI dan sekarang terblokir. Tolong solusinya bagaimana cara buka blokir?

Jawaban:
Kartu ATM atau kartu debit BNI yang diberikan kan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kepada nasabah bisa dimanfaatkan untuk transaksi di seluruh Jaringan mesin ATM BNI dan ATM BNI ke bank lain yang telah bekerjasama, begitu juga transaksi di mesin EDC bahkan sekarang bisa untuk transaksi online.

Kartu ATM BNI dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan salah satunya adalah wajib menggunakan personal identification number (PIN) ketika transaksi. Apabila nasabah salah memasukkan kode PIN sebanyak 3x secara otomatis sistem akan memblokir kartu ATM sehingga tidak bisa digunakan transaksi.

Terkait pertanyaan di atas kartu ATM BNI yang terblokir karena salah kode PIN bisa buka blokir dengan menghubungi layanan BNI Call 1500046 dengan syarat masih ingat dengan kode PIN.

Namun apabila nasabah lupa dengan kode PIN kartu ATM BNI tidak bisa buka blokir melalui BNI Call harus di kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BNI dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, KTP elektronik asli, kartu debit atau kartu ATM BNI yang terblokir.

Buka blokir kartu ATM BNI di kantor cabang akan dibantu oleh customer service dan nasabah diminta membuat kode PIN baru.

Baca juga: Kartu ATM BNI Hilang Apakah Wajib Punya Surat Kehilangan?

Buka blokir kode kartu ATM BNI bisa di seluruh jaringan kantor cabang tidak diwajibkan sampai cabang tempat buka rekening.


0 Response to "Buka Blokir Kartu ATM BNI Salah Kode PIN"

Posting Komentar