wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP di BNI Taplus Muda

Cara Ganti Nomor HP di BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saya ingin ganti nomor HP di rekening BNI Taplus Muda tapi katanya harus ada buku tabungan sedangkan selama ini tidak dapat. Lalu bagaimana caranya?

Jawaban:

BNI Taplus Muda adalah salah satu produk simpanan keunggulan dari Bank BNI diperuntukkan khusus bagi nasabah usia muda antara 17 tahun sampai 35 tahun dengan berbagai fitur menarik seperti nasabah bisa mendesain sendiri gambar di kartu debit.

Buka rekening BNI Taplus Mud abisa di seluruh jaringan kantor cabang ataupun kantor cabang pembantu Bank BNI bahkan kini bisa buka secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Untuk fasilitas yang didapat tidak jauh berbeda dengan rekening BNI Taplus diantaranya kartu debit ataukartu ATM sampai dengan akses ke layanan digital banking yaitu internet banking dan Mobile Banking.

Namun ada satu fasilitas yang tidak didapat BNI Taplus Muda yaitu buku tabungan.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah dengan rekening BNI Taplus Muda ingin ganti nomor HP baik di mobile banking atau internet banking karena tidak memiliki buku tabungan bisa tunjukkan email e-Statement yang diterima setiap bulannya bersama dengan dokumen lainnya yaitu kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit, setelah nomor telepon baru yang ingin didaftarkan.

Baca juga: Apakah TabunganKu BNI Dapat Fasilitas m-Banking?

Penggantian nomor telepon bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak diwajibkan kantor cabang tempat buka rekening.





0 Response to "Cara Ganti Nomor HP di BNI Taplus Muda"

Posting Komentar