wdcfawqafwef

Cara Mendapatkan Struk Transaksi di ATM BNI

Cara Mendapatkan Struk Transaksi di ATM BNI
ATM BNI

Pertanyaan:
Tadi saya transfer saldo di mesin ATM BNI tapi struk bukti transaksi tidak keluar padahal sangat dibutuhkan untuk diserahkan ke penjual. Bagaimana cara mendapatkan bukti transaksi?

Jawaban:

Fasilitas Anjungan Tunai Mandiri dari Bank BNI BNI sudah tersebar luas bahkan sampai perbatasan wilayah kota dengan pedesaan. Meski layanan digital banking melalui smartphone semakin banyak digunakan nasabah namun keberadaan Jaringan mesin ATM BNI ini juga masih sangat dibutuhkan khususnya untuk transaksi tarik tunai.

Selain transaksi tarik tunai saldo nasabah juga bisa memanfaatkan mesin ATM BNI untuk aktivitas transfer saldo.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang sudah berhasil transaksi transfer saldo di mesin ATM BNI namun tidak mendapatkan print out atau struk dari mesin ATM yang dibutuhkan sebagai bukti transaksi berikut ini adalah solusinya.

1. Bisa cek mutasi rekening di mesin ATM kemudian didokumentasikan dalam bentuk foto untuk dikirim ke pihak seller sebagai bukti transaksi bahwa saldo telah berhasil di transfer.
2. Selain melalui mesin ATM cek mutasi rekening bisa juga dengan memanfaatkan layanan SMS Banking atau di aplikasi BNI Mobile Banking.
3. Cara terakhir untuk mendapatkan struk bukti transaksi mesin ATM yaitu cetak rekening koran atau print out buku tabungan di kantor cabang Bank BNI.

Untuk cek mutasi rekening baik di mesin ATM BNI maupun layanan digital banking pada smartphone dan print out buku tabungan tidak dikenakan biaya. Sedangkan untuk cetak rekening koran ada biaya saat ini sebesar Rp2.500 per lembar.

Baca juga: Melaporkan Kasus Penipuan Rekening BNI di Kantor Cabang

Bagi nasabah yang belum mengaktifkan layanan digital banking seperti SMS Banking dan aplikasi BNI Mobile Banking baiknya segera registrasi untuk memudahkan aktivitas transaksi di rekening.

0 Response to "Cara Mendapatkan Struk Transaksi di ATM BNI"

Posting Komentar