wdcfawqafwef

Ganti Kartu ATM BNI Sebelum Expired

Ganti Kartu ATM BNI Sebelum Expired
Kartu ATM BNI

Pertanyaan:
Bolehkah saya ganti kartu ATM BNI Sebelum masa expired masih tersisa 1 bulan. Apakah nanti dikenakan biaya tambahan?

Jawaban:

Nasabah dengan produk tabungan di Bank BNI akan mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM salah satu contohnya nasabah dengan produk simpanan BNI Taplus.

Nantinya kartu ATM bisa digunakan untuk keperluan transaksi di mesin ATM juga mesin EDC bahkan kini sudah bisa digunakan untuk transaksi online. Masing-masing kartu ATM BNI memiliki masa berlaku yang tercetak di bagian depan kartu.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa melakukan pembuatan atau ganti kartu ATM BNI baru sebelum memasuki masa expired tanpa dikenakan biaya tambahan.

Namun demikian nasabah tetap dikenakan biaya pembuatan kartu ATM BNI baru sesuai dengan jenis kartu yang dipilih. Untuk kartu debit BNI berlogo GPN saat ini biaya pembuatan kartu baru sebesar Rp15.000.

Pembuatan kartu ATM BNI baru bisa disuruh jaringan kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BNI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit BNI, dan biaya pembuatan kartu baru.

Baca juga: Cara Mendapatkan Struk Transaksi di ATM BNI

Untuk pembayaran biaya pembuatan kartu ATM BNI baru bisa secara cash atau dengan metode potong saldo di rekening tabungan apabila mencukupi.


0 Response to "Ganti Kartu ATM BNI Sebelum Expired"

Posting Komentar