wdcfawqafwef

Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BNI Online

Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BNI Online
Kartu Kredit BNI

Pertanyaan:
Bisakah saya mengajukan aplikasi kartu kredit BNI secara online tanpa perlu ke kantor cabang?

Jawaban:
Kartu kredit BNI merupakan salah satu produk dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi nasabah maupun non nasabah sebagai metode pembayaran yang bisa digunakan transaksi di berbagai merchant seperti mesin EDC termasuk transaksi di ATM bahkan sekarang sudah banyak digunakan untuk transaksi online.

Untuk bisa memiliki kartu kredit BNI wajib mengajukan aplikasi yang nantinya akan di-review oleh tim analis.

Pengajuan aplikasi kartu kredit BNI bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BNI dengan dengan mengisi formulir mulai dari data diri, jumlah penghasilan pertahun, fotocopy kartu identitas, dan wajib memiliki NPWP.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa mengajukan aplikasi kartu kredit BNI secara online tanpa ke kantor cabang melalui website di bawah.


Silakan akses link diatas menggunakan web browser bisa Google Chrome atau Safari pada smartphone. Tinggal masukkan data diri yaitu foto KTP, foto NPWP, dan slip gaji.

Baca juga: Cara Aktivasi PIN Kartu Kredit BNI

Sama seperti pengajuan aplikasi kartu kredit konvensional di kantor cabang pengajuan secara online juga membutuhkan waktu proses review sekitar 14 hari kerja dan pengaju akan diinformasikan status aplikasi kartu kredit apakah di approve atau ditolak.


0 Response to "Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BNI Online"

Posting Komentar