wdcfawqafwef

Cara Transaksi Rekening BNI Dari Luar Negeri

Cara Transaksi Rekening BNI Dari Luar Negeri
Transaksi Rekening BNI

Pertanyaan:
"Saya ada schedule berangkat ke luar negeri apakah nanti saya bisa transaksi dengan rekening BNI di negara tujuan?"

Jawaban:
Nasabah Bank BNI bisa menikmati berbagai fasilitas digital banking seperti kartu debit dan aplikasi BNI Mobile Banking bisa digunakan untuk berbagai aktivitas transaksi baik sekadar cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo.

untuk kartu debit BNI bisa digunakan di seluruh jaringan mesin ATM Bank BNI dan mesin ATM bank lain yang telah bekerjasama begitu juga dengan aplikasi BNI Mobile Banking bisa transfer ke rekening BNI maupun rekening bank lainnya.

Terkait pertanyaan di atas untuk transaksi di luar negeri memang saat ini dibatasi untuk keamanan rekening nasabah. Apabila nasabah memiliki schedule melakukan perjalanan ke luar negeri agar tetap bisa bertransaksi menggunakan fasilitas Bank BNI bisa menghubungi layanan BNI Call 1500046 untuk konfirmasi terlebih dahulu negara tujuan agar nanti bisa digunakan transaksi di negara tersebut.

Selain melalui BNI Call konfirmasi negara tujuan bisa juga datang langsung ke kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu identitas diri asli e-KTP.

Konfirmasi tidak bisa diwakilkan nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen di atas.

Baca juga: Tabungan BNI Dengan Setoran Awal Dibawah Rp500.000

Ketika melakukan transaksi di luar negeri harap berhati-hati jaga keamanan data rahasia seperti kode PIN ATM, nomor kartu ATM, tanggal masa berlaku,3 digit kode keamanan CVC2 di belakang kartu, termasuk kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS.


0 Response to "Cara Transaksi Rekening BNI Dari Luar Negeri"

Posting Komentar