wdcfawqafwef

Buka Blokir BNI Mobile Banking Tanpa ke Kantor Cabang

Buka Blokir BNI Mobile Banking Tanpa ke Kantor Cabang
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
User ID BNI Mobile Banking saya terblokir. Bisakah buka blokir tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
BNI Mobile Banking adalah layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam bentuk aplikasi yang bisa diinstal gratis dari toko aplikasi resmi Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi penggunaan iOS.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking harus registrasi terlebih dahulu langsung di aplikasi dengan memasukkan data diri sesuai dengan rekening. Setelah registrasi berhasil nasabah bisa login menggunakan User ID dan MPIN yang sebelum dibuat.

Terkait permasalahan di atas User ID BNI Mobile Banking yang terblokir bisa dibuka tanpa perlu ke kantor cabang Bank BNI dengan syarat pemblokiran terjadi karena nasabah salah memasukkan kode MPIN.

Cara buka blokir cukup mudah bisa langsung di aplikasi tinggal pilih menu "Lupa MPIN/Password Transaksi" di halaman login aplikasi. Silahkan isi formulir sesuai dengan data rekening di bagian akhir kata verifikasi untuk ubah MPIN nasabah akan dikirim kode OTP dalam bentuk SMS ke nomor telepon terdaftar.

Setelah MPIN berhasil diubah nasabah sudah bisa kembali login di aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Mau Registrasi BNI Mobile Tapi Nomor hp Sudah Tidak Aktif

Namun apabila pemblokiran User ID di layanan BNI Mobile Banking terjadi karena adanya indikasi nasabah melanggar syarat dan kebijakan dari Bank BNI maka untuk buka blokir hanya bisa di kantor cabang Bank BNI.



1 Response to "Buka Blokir BNI Mobile Banking Tanpa ke Kantor Cabang"

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id