wdcfawqafwef

Tarik Saldo BNI Taplus Muda Tanpa Buku Tabungan

Tarik Saldo BNI Taplus Muda Tanpa Buku Tabungan
Tarik Saldo BNI

Pertanyaan:
Bagaimana cara tarik saldo rekening BNI Taplus Muda di teller sedangkan saya tidak dapat buku tabungan?

Jawaban:
BNI Taplus Muda adalah salah satu produk tabungan dari Bank BNI yang menyasar nasabah usia muda antara 17 tahun sampai 35 tahun. Fitur yang dimiliki juga cukup menarik bagi anak muda mulai dari desain kartu debit yang bisa disesuaikan dengan keinginan nasabah hingga setoran awal minimum yang relatif lebih murah dibanding dengan BNI Taplus.

Perbedaan lainnya dengan BNI Taplus yang mana BNI Taplus Muda tidak mendapatkan buku tabungan sebagai bentuk fisik catatan transaksi di rekening. Sebagai gantinya nasabah mendapatkan eStatement yang dikirim ke alamat email terdaftar di rekening setiap bulannya sebagai laporan transaksi.

Terkait pertanyaan di atas nasabah dengan rekening tabungan BNI Taplus Muda yang ingin tarik tunai saldo di teller kantor cabang tetap bisa tanpa buku tabungan cukup tunjukkan kartu identitas diri asli yang terdaftar di rekening beserta kartu debit dan bukti eStatement.

Penarikan saldo bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BNI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.

Baca juga: Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Belum Kembali

Sekadar informasi tambahan untuk transaksi finansial tarik tunai saldo di teller kantor cabang Bank BNI tidak bisa diwakilkan kecuali dilengkapi dengan surat kuasa dari pemilik rekening.





0 Response to "Tarik Saldo BNI Taplus Muda Tanpa Buku Tabungan"

Posting Komentar