wdcfawqafwef

Ganti Nomor HP m-Banking BNI di ATM

Ganti Nomor HP m-Banking BNI di ATM
m-Banking BNI

Pertanyaan:
Apakah bisa saya ganti nomor HP di m-Banking BNI ini di mesin ATM atau melalui aplikasi?

Jawaban:
Layanan mobile banking Bank BNI tersedia dalam bentuk SMS Banking dan internet banking yang bisa diakses melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Agar bisa menggunakan layanan m-Banking BNI nasabah diwajibkan registrasi terlebih dahulu bisa melalui Jaringan mesin ATM Bank BNI atau dibantu customer service di kantor cabang.

Ketika proses registrasi diperlukan data sesuai rekening dan nasabah wajib mendaftarkan nomor telepon.

Terkait pertanyaan di atas meskipun registrasi layanan e-Banking BNI bisa melalui mesin ATM namun ketika nasabah ingin mengganti nomor telepon terdaftar tidak memungkinkan hanya melalui mesin ATM begitu juga di aplikasi BNI Mobile Banking.

Untuk saat ini ganti nomor HP m-Manking BNI hanya bisa di kantor cabang Bank BNI dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM, nomor telepon baru yang ingin didaftarkan, termasuk smartphone yang sudah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking khususnya nasabah yang menggunakan aplikasi tersebut.

Untuk nomor telepon baru yang ingin didaftarkan pastikan memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif karena nanti akan menerima sebuah SMS verifikasi yang memotong pulsa.

Baca juga: SMS Verifikasi BNI Mobile Banking Tidak Terkirim

Saat ini layanan m-Banking BNI support semua nomor telepon dari operator yang ada di Indonesia.



1 Response to "Ganti Nomor HP m-Banking BNI di ATM"

  1. Nomr handphone saya hilang dan m banking tidak bisa di gunakan . bagaimana cara mengaktifkan nya kembali' ?

    BalasHapus

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id