wdcfawqafwef

Mengapa Akun BNI Mobile Login di Perangkat Lain?

Mengapa Akun BNI Mobile Login di Perangkat Lain?
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking dengan keterangan user Anda sudah diaktifkan pada perangkat lain padahal saya tidak login di tempat lain. Mengapa demikian apakah akun saya sedang di hacker?

Jawaban:
BNI Mobile Banking merupakan layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam bentuk aplikasi yang bisa diinstal nasabah pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Aplikasi BNI Mobile Banking bisa di download secara gratis dan untuk bisa menggunakannya nasabah perlu registrasi bisa langsung melalui aplikasi. Sedangkan untuk bisa menikmati fitur transaksi finansial nasabah harus aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking dengan keterangan User ID sudah diaktifkan pada perangkat lain ada berapa hal yang mengakibatkan hal tersebut.

1. Kemungkinan nasabah pernah mencabut kartu SIM terdaftar di layanan Mobile Banking BNI dari ponsel yang terinstal aplikasi BNI Mobile Banking.

2. Nasabah menginstal ulang aplikasi BNI Mobile Banking.

3. Nasabah berganti smartphone dengan sistem operasi berbeda contohnya dari Android ke iOS.

Perihal poin pertama dan kedua nasabah bisa aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile Banking dengan memasukkan data sesuai rekening dan memastikan nomor telepon terdaftar berada pada slot SIM 1 juga memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif agar proses verifikasi berjalan.

Sedangkan bagi nasabah yang baru saja mengganti smartphone beda sistem operasi untuk aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile Banking hanya bisa di kantor cabang Bank BNI nanti dibantu oleh costumer service.

Baca juga: Ganti Nomor HP m-Banking BNI di ATM

Sekedar informasi tambahan aplikasi BNI Mobile Banking tidak bisa digunakan pada 2 perangkat untuk menjaga keamanan data dan transaksi rekening nasabah.



1 Response to "Mengapa Akun BNI Mobile Login di Perangkat Lain?"

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id