wdcfawqafwef

Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Belum Kembali

Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Belum Kembali
Transaksi BNI

Pertanyaan:
3 hari yang lalu saya transaksi di mesin ATM BNI tapi status gagal dan memotong saldo. Sampai saat ini saldo belum kembali ke rekening, tolong bantuannya.

Jawaban:
Mesin Aanjungan Tunai Mandiri (ATM) dari Bank BNI merupakan layanan digital banking yang sudah dikenal lama oleh nasabah umumnya dimanfaatkan untuk transaksi tarik tunai saldo tanpa perlu ke kantor cabang. Bank BNI juga memiliki layanan mesin ATM autodebet berfungsi untuk setor tunai atau menabung saat ini menerima uang kertas pecahan Rp50.000 dan Rp100.000.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang telah melakukan transaksi di mesin ATM BNI dengan status gagal tapi memotong saldo bisa melaporkan kendala ini ke layanan customer service Bank BNI. Silakan sertakan bukti transaksi jika ada, lokasi dan nomor mesin ATM jika ada, dan nomor rekening yang digunakan untuk transaksi.

Melaporkan masalah ini bisa ke customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan lokasi mesin ATM atau bisa juga dengan menghubungi layanan contact center BNI 1500046/+62-21-30500046.

Bagi yang tidak memiliki cukup pulsa menghubungi layanan contact center BNI melalui sambungan telepon tersedia castamer service di alamat email resmi bnicall@bni.co.id.

Dari laporan tersebut customer service BNI akan bantu melakukan pengecekan pada sistem apabila memang terjadi kegagalan transaksi dan memotong saldo di rekening selanjutnya proses pengembalian dana yang biasanya membutuhkan waktu beberapa hari kerja.

Baca juga: Apakah Tabungan Taplus BNI Kena Pajak PPH?

Semakin cepat nasabah melaporkan permasalahan ini maka proses pengembalian dana bisa lebih cepat pula.


0 Response to "Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Belum Kembali"

Posting Komentar