wdcfawqafwef

Cara Ambil Kartu Debit BNI Simpel

Cara Ambil Kartu Debit BNI Simpel
Kartu Debit BNI Simpel

Pertanyaan:
Tolong bantuannya bagaimana cara ambil kartu debit BNI Simpel?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memiliki sebuah produk simpanan dikhususkan bagi nasabah pelajar yang disebut BNI Simpanan Pelajar atau Biasa disingkat BNI Simpel. Produk ini diperuntukkan bagi siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA, Madrasah (MI, MTs, MA) atau sederajat dalam rangka mengedukasi anak usia sekolah untuk memanfaatkan layanan perbankan salah satunya menabung.

Setoran awal untuk simpanan BNI Simpel sangat ekonomis yaitu Rp5.000 sedangkan untuk setoran selanjutnya Rp1.000

Terkait pertanyaan di atas cara ambil kartu debit BNI Simpel bisa dikonfirmasi terlebih dahulu ke instansi atau sekolah yang telah bekerjasama dengan Bank BNI atau juga bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat diwakili oleh Orang Tua/Wali .

Nasabah tidak dikenakan biaya penerbitan kartu debit BNI Simpel hanya saja ada biaya admin sebesar Rp1.000 perbulan untuk biaya kartu debit.

Baca juga: Syarat Urus Kartu Debit BNI Tertelan di Mesin ATM

Apabila kartu rusak atau hilang pembuatan kartu debit BNI Simpel juga akan dikenakan biaya sebesar Rp10.000, pembuatan kartu bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BNI.



0 Response to "Cara Ambil Kartu Debit BNI Simpel"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id