wdcfawqafwef

Solusi Beli Pulsa Listrik di BNI Mobile Token Belum Diterima

Solusi Beli Pulsa Listrik di BNI Mobile Token Belum Diterima
BNI Mobile

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya beli pulsa listrik PLN di aplikasi BNI Mobile Banking status berhasil sudah memotong saldo tapi token belum diterima. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Di dalam aplikasi BNI Mobile Banking memang tersedia berbagai fitur menarik mulai dari cek saldo, transfer saldo, termasuk pembelian pulsa handphone dan token listrik PLN prabayar. Tentu saja hal ini sangat membantu nasabah untuk berbagai aktivitas transaksi hanya melalui smartphone.

Untuk pembelian token pulsa listrik PLN Prabayar bisa dilakukan mulai 01:00 WIB sampai dengan pukul 23:00 WIB karena pihak PLN melakukan maintenance selama 2 jam setengah malam.

Terkait pertanyaan di atas yang sama yang mengalami kendala ketika pembelian pulsa listrik PLN Prabayar dimana token belum diterima bisa melaporkan masalah ini pelayanan customer service Bank BNI .

Pelaporan bisa melalui email dengan mengirimkan keluhan ke alamat email resmi bnicall@bni.co.id.

Ketika proses pelaporan sebutkan detail nomor rekening yang digunakan untuk transaksi, nama pemilik rekening, jenis transaksi, ID pelanggan atau nomor meter PLN, nama pemilik meter PLN, nominal pembelian token PLN dan waktu transaksi.

Selanjutnya customer service BNI akan bantu lakukan pengecekan pada sistem apabila ditemukan kegagalan sistem ketika proses pembelian token pulsa listrik PLN prabayar akan diinformasikan secara manual dan token dikirim ulang ke nasabah.

Apabila nasabah memiliki cukup pulsa bisa juga menghubungi layanan customer service BNI Call 1500046.

Baca juga: Kenapa Tidak Bisa Topup LinkAja Dari BNI Mobile Banking

Sekadar informasi tambahan harap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BNI meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN, kode OTP, password, termasuk kode keamanan CVV yang ada di belakang kartu debit. Pihak Bank BNI tidak pernah menanyakan data rahasia tersebut.



0 Response to "Solusi Beli Pulsa Listrik di BNI Mobile Token Belum Diterima"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id