wdcfawqafwef

Usia Maksimum Buka Rekening BNI Taplus Muda

Usia Maksimum Buka Rekening BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Tolong infonya berapa usia maksimum untuk buka rekening tabungan BNI Taplus Muda?

Jawaban:
BNI Taplus Muda merupakan salah satu produk simpanan dari Bank BNI diperuntukkan bagi nasabah usia muda dengan berbagai fitur menarik sebut saja akses ke layanan BNI Internet Banking dan mendapat akses ke BNI Mobile Banking.

Untuk bisa buka rekening BNI Taplus Muda cukup mudah tinggal siapkan kartu identitas diri asli dalam hal ini KTP elektronik dan pembukaan rekening bisa di kantor cabang Bank BNI atau jaringan kantor cabang pembantu bahkan kini bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Menanggapi pertanyaan pertanyaan di atas persyaratan usia untuk rekening BNI Taplus Muda adalah 17 tahun hingga maksimum usia 35 tahun.

Selain menyiapkan kartu identitas diri persyaratan yang juga dibutuhkan untuk buka rekening BNI Taplus Muda di antaranya nomor telepon aktif dan alamat email sebagai penerima eStatement.

Baca juga: Buka Rekening BNI Tidak Kunjung Dihubungi Video Call

Salah satu fitur menarik dari rekening BNI Taplus Muda di mana nasabah bisa mendesain sendiri kartu debit yang mana proses pencetakannya membutuhkan waktu kurang lebih 14 hari kerja. Pengajuan pembuatan kartu debit BNI bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat.





0 Response to "Usia Maksimum Buka Rekening BNI Taplus Muda"

Posting Komentar