wdcfawqafwef

Saldo Rekening BNI Sering Terpotong Tanpa Sebab

Saldo Rekening BNI Sering Terpotong Tanpa Sebab
Saldo Rekening BNI

Pertanyaan:
Awalnya di rekening BNI saya ada saldo Rp100.000 setelah cek beberapa minggu kemudian saldo terpotong sampai Rp30.000. Mengapa saldonya bisa hilang?

Jawaban:
Untuk produk simpanan di Bank BNI nasabah memang akan dikenakan biaya administrasi diantaranya biaya perawatan rekening, biaya kartu debit, dan biaya lainnya termasuk saldo dibawah saldo minimum.

Meski tidak semua rekening di Bank BNI dikenakan biaya administrasi salah satunya yang digratiskan adalah produk simpanan TabunganKu BNI.

Terkait pertanyaan Nasabah di atas yang mengalami pemotongan saldo di rekening tabungan ada kemungkinan karena untuk pembayaran biaya administrasi yang tersebut di atas. Untuk memastikan jenis transaksi yang memotong saldo bisa diketahui dengan cara cek mutasi rekening melalui mesin ATM BNI atau dengan memanfaatkan layanan mobile banking dan internet banking.

Selain melalui metode cek mutasi rekening detail transaksi juga bisa diketahui dengan cara cara print buku tabungan atau cetak rekening koran di kantor cabang Bank BNI.

Baca juga: Tarik Saldo BNI Taplus Muda Tanpa Buku Tabungan

Apabila nasabah merasa ada yang janggal atau pemotongan saldo di rekening tanpa sebab yang jelas bisa langsung melaporkan ke petugas customer service untuk dilakukan pengecekan pada sistem terkait transaksi tersebut.



0 Response to "Saldo Rekening BNI Sering Terpotong Tanpa Sebab"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id