wdcfawqafwef

Android 11 Tidak Bisa Buka BNI Mobile Banking

Android 11 Tidak Bisa Buka BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Kemarin saya update sistem operasi ke Android 11 setelah itu tidak bisa buka aplikasi BNI Mobile Banking. Tolong bantuannya.

Jawaban:
Sejak pertama kali diluncurkan aplikasi BNI Mobile Banking telah mengalami berbagai perubahan dengan ditambahkan fitur-fitur menarik sebut saja memungkinkan top up saldo LinkAja sampai fitur administrasi pemblokiran kartu debit BNI.

Aplikasi BNI Mobile Banking saat ini bisa di-download dan di-install gratis oleh nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android begitu juga dengan sistem operasi iOS.

Sebagai sistem keamanan aplikasi BNI Mobile Banking akan meminta verifikasi apabila nasabah berganti smartphone dengan sistem operasi yang sama contohnya handphone sebelumnya menggunakan Android dan berganti dengan smartphone Android juga. Verifikasi atau aktivasi ulang bisa dilakukan sendiri oleh nasabah dengan memasukkan data rekening dan nanti akan menerima sebuah kode OTP.

Sedangkan bagi nasabah yang berganti sistem operasi berbeda contohnya dari smartphone Android ke smartphone dengan sistem operasi iOS untuk aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking saat ini nasabah harus datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat untuk aktivasi dibantu oleh customer service.

Untuk permasalahan nasabah di atas yang baru saja upgrade sistem operasi Android ke versi 11 bisa coba hapus data aplikasi terlebih dahulu lalu uninstal kemudian lanjut aktivasi ulang dengan memasukkan data rekening.

Namun apabila percobaan diatas gagal nasabah harus aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile Banking di kantor cabang Bank BNI dengan membawa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu ATM BNI, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking dan nomor telepon terdaftar di layanan tersebut.

Baca juga: Solusi Beli Pulsa Listrik di BNI Mobile Token Belum Diterima

Aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile Banking di kantor cabang Bank BNI tidak dikenakan biaya hanya saja nasabah perlu memastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa karena nanti akan menerima sebuah kode OTP ketika verifikasi dan ini dikenakan biaya SMS.


0 Response to "Android 11 Tidak Bisa Buka BNI Mobile Banking"

Posting Komentar