wdcfawqafwef

Apakah Ibu Rumah Tangga Bisa Buka Rekening BNI?

Apakah Ibu Rumah Tangga Bisa Buka Rekening BNI?
Buka Rekening BNI

Pertanyaan:
Saya seorang ibu rumah tangga apakah bisa buka rekening BNI karena status saat ini tidak bekerja hanya merawat anak dirumah?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk perusahaan penyedia jasa keuangan sektor perbankan memiliki beberapa produk simpanan/tabungan diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia maupun Warga Negara Asing ada yang berjenis mata uang Rupiah dan mata uang USD.

Produk simpanan yang paling banyak digunakan adalah BNI Taplus karena memiliki fitur sangat komplit di era digital saat ini sebut saja fasilitas kartu debit dan akses ke layanan digital banking contohnya Internet Banking dan Mobile Banking BNI.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait apakah ibu rumah tangga bisa buka rekening di Bank BNI maka tentu saja bisa karena persyaratannya sangat mudah cukup dengan memiliki kartu identitas diri asli di e-KTP.

Buka rekening di Bank BNI bisa di seluruh jaringan kantor cabang maupun unit cabang pembantu Bank BNI terdekat. Selain itu proses buka rekening BNI sekarang memungkinkan juga melalui aplikasi BNI Mobile Banking dimana proses verifikasi data calon nasabah melalui video call.

Untuk buka rekening BNI di kantor cabang alamat harus sesuai dengan domisili, apabila calon nasabah buka rekening di kantor cabang Bank BNI di luar area alamat yang tertera di e-KTP maka harus menyertakan dokumen pendukung berupa surat keterangan domisili dan surat keterangan kerja.

Baca juga: Buka Rekening BNI Dengan Fotocopy KTP

Setelah rekening tabungan BNI berhasil dibuat dan aktif maka langsung bisa digunakan untuk transaksi baik di mesin ATM maupun transaksi online.



0 Response to "Apakah Ibu Rumah Tangga Bisa Buka Rekening BNI?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id