wdcfawqafwef

Penyebab MBANK75 BNI Nomor Rekening Yang Anda Pilih Tidak Sesuai

Penyebab MBANK75 BNI Nomor Rekening Yang Anda Pilih Tidak Sesuai
MBANK75

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa transfer saldo di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan MBANK75 nomor rekening yang Anda pilih tidak sesuai. Kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana solusinya?

Jawaban:
Selain menyediakan layanan internet banking perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk juga memiliki layanan digital banking lainnya dalam bentuk Aplikasi yaitu BNI Mobile Banking.

Ini adalah aplikasi yang bisa di-download dan diinstal gratis bagi pengguna Android dan sistem operasi iOS. Agar bisa menggunakan BNI Mobile Banking nasabah perlu registrasi terlebih dahulu bisa langsung melalui aplikasi dan aktivasi transaksi finansial di kantor cabang agar bisa menikmati fitur transaksi finansial seperti transfer dan isi ulang pulsa.

Terkait pertanyaan di atas nasabah tidak bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking untuk transaksi transfer saldo muncul keterangan "MBANK75" nomor rekening yang Anda pilih tidak sesuai, hal ini bisa terjadi disebabkan karena nomor rekening milik nasabah sedang berstatus dormant atau tidak aktif.

Sebagai solusi untuk memastikan hal tersebut nasabah bisa cek status rekening di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BNI, beserta smartphone yang telah terinstall aplikasi BNI Mobile Banking.

Sekadar informasi tambahan setiap produk simpanan atau rekening tabungan di Bank BNI harus mengikuti syarat dan kebijakan salah satunya terkait status keaktifan rekening. Rekening BNI yang tidak memiliki saldo dan tidak ada transaksi sama sekali dalam rentan waktu tertentu akan menjadi dormant atau tidak aktif.

Baca juga: Rekening BNI 1 Tahun Tidak Digunakan Masih Aktif?

Untuk rekening dormant masih bisa diaktifkan kembali namun apabila nomor rekening BNI Telah dihapus oleh sistem hal itu tidak memungkinkan. Namun nasabah masih bisa buka rekening di Bank BNI menggunakan data yang sama dengan rekening sebelumnya.



0 Response to "Penyebab MBANK75 BNI Nomor Rekening Yang Anda Pilih Tidak Sesuai"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id