wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Dengan Fotocopy KTP

Buka Rekening BNI Dengan Fotocopy KTP
Fotocopy KTP

Pertanyaan:
Apakah bisa buka rekening BNI hanya dengan fotokopi KTP karena KTP asli saya masih ditahan di instansi perkreditan?

Jawaban:
Untuk produk simpanan di Bank BNI tersedia beberapa opsi bisa disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah. Ada produk yang dikhususkan bagi usia anak di bawah 17 tahun yang belum memiliki kartu identitas diri yang disebut BNI Taplus Anak dan ada juga produk simpanan untuk Kawula muda yang diberi nama BNI Taplus Muda.

Dari sekian banyak produk simpanan di Bank BNI yang paling populer adalah BNI Taplus karena memiliki fitur sangat komplit mulai dari fasilitas kartu debit atau kartu ATM BNI, akses layanan BNI Internet Banking hingga BNI Mobile Banking.

Salah satu persyaratan umum untuk buka rekening BNI Taplus adalah usia calon nasabah minimal 17 tahun dan telah memiliki kartu identitas diri. Kartu identitas yang bisa digunakan untuk buka rekening BNI saat ini adalah e-KTP.

Menanggapi pertanyaan di atas dimana e-KTP calon nasabah sedang ditahan oleh instansi tertentu dan tidak bisa ditunjukkan ketika proses buka rekening Bank BNI baik di kantor cabang atau melalui aplikasi BNI Mobile Banking maka proses buka rekening BNI tidak bisa dilanjutkan.

Calon nasabah wajib menunjukkan kartu e-KTP asli tidak bisa menggunakan fotocopy. Maka dari itu calon nasabah harus menunggu sampai kartu e-KTP tersedia untuk ditunjukkan ketika proses verifikasi data.

Penggunaan KTP sementara juga tidak diperbolehkan sebagai dokumen data diri ketika buka rekening Bank BNI.

Baca juga: Usia Maksimum Buka Rekening BNI Taplus Muda

Proses buka rekening di Bank BNI juga tidak bisa diwakilkan nasabah Wajib datang langsung kecuali untuk produk simpanan BNI Taplus Anak bisa diwakilkan oleh orang Tua/Wali.



0 Response to "Buka Rekening BNI Dengan Fotocopy KTP"

Posting Komentar