wdcfawqafwef

Limit Transaksi Kartu Debit GPN BNI

Limit Transaksi Kartu Debit GPN BNI
Kartu Debit GPN BNI

Pertanyaan:
Rekening BNI saya menggunakan kartu debit GPN berwarna hijau. Berapakah limit transaksi tarik tunai di ATM untuk kartu jenis ini?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan fasilitas kartu debit atau biasa disebut kartu ATM bagi para nasabah yang selanjutnya bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi baik di Jaringan mesin ATM BNI maupun mesin ATM bank lain yang telah bekerjasama juga transaksi di mesin EDC.

Bank BNI telah meluncurkan beberapa jenis kartu debit satu diantaranya adalah kartu debit GPN BNI. Kartu ini memiliki logo GPN berupa gambar burung di bagian depan.

Terkait pertanyaan di atas limit transaksi tarik tunai kartu debit GPN BNI di sini perlu kita ketahui terlebih dahulu ada 2 jenis kartu debit GPN dari Bank BNI yaitu berwarna hijau dan berwarna orange.

Berikut ini adalah limit transaksi untuk kedua jenis kartu debit GPN BNI tersebut:

FiturHijauOrange
   
Transaksi Tarik Tunai di ATM (per hari)Rp 15 juta/hariRp 5 juta/hari
Transaksi Belanja (POS) (per hari)Rp 100 juta/hariRp 10 juta/hari
Transfer Antar Rekening BNI (per hari)Rp 100 juta/hariRp 50 juta/hari
Transfer Antar Bank (per hari)Rp 50 juta/hariRp 10 juta/hari

Sesuai dengan tabel diatas untuk nasabah rekening BNI dengan kartu debit GPN BNI berwarna hijau limit transaksi tarik tunai di mesin ATM sebesar Rp 15 juta.

Baca juga: Apakah Kartu Debit GPN BNI Dilengkapi Keamanan OTP?

Penarikan saldo bisa dilakukan di Jaringan mesin ATM BNI maupun mesin ATM bank lain yang telah bekerjasama. Hanya saja tarik tunai di mesin ATM bank lain akan dikenakan biaya admin.



1 Response to "Limit Transaksi Kartu Debit GPN BNI"

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id