wdcfawqafwef

Kartu ATM BNI Expired Masih Ada Potongan Biaya Admin

Kartu ATM BNI Expired Masih Ada Potongan Biaya Admin
Kartu ATM BNI

Pertanyaan:
Padahal kartu ATM BNI saya sudah expired tapi mengapa masih ada potongan biaya admin kartu di rekening?

Jawaban:
Kartu Debit BNI atau biasa disebut juga dengan kartu ATM BNI yang merupakan fasilitas bagi nasabah Bank BNI memiliki berbagai benefit seperti transaksi personal di mesin ATM BNI dan jaringan mesin ATM bank lain yang telah bekerjasama.

Tidak hanya transaksi secara fisik di mesin ATM dimana kartu debit BNI bisa juga digunakan untuk transaksi online khususnya kartu debit berlogo MasterCard.

Menanggapi pertanyaan di atas yang mana nasabah tetap mengalami pemotongan saldo untuk biaya admin kartu di rekening BNI padahal kartu ATM BNI sudah expired hal ini terjadi karena pendebetan biaya admin tetap dilakukan selama rekening masih aktif dan nasabah mendapat fasilitas kartu ATM.

Terkecuali nasabah memilih untuk menonaktifkan fasilitas kartu ATM. Namun, konsekuensinya nasabah dan tidak bisa melakukan transaksi di mesin ATM termasuk transaksi di layanan mobile banking yaitu aplikasi BNI Mobile Banking karena terkoneksi dengan kartu debit.

Baca juga: Limit Transaksi Kartu Debit GPN BNI

Apabila kartu ATM BNI nasabah sudah habis masa berlaku baiknya segera cetak kartu baru bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI dengan membawa dokumen kuda hubungan, kartu identitas diri asli eKTP, kartu debit yang sudah berapa masa berlaku dan biaya untuk cetak kartu debit sesuai dengan jenis kartu yang dipilih nasabah.

Pembuatan kartu ATM BNI tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen di atas.


0 Response to "Kartu ATM BNI Expired Masih Ada Potongan Biaya Admin"

Posting Komentar