wdcfawqafwef

Penyebab BNI Mobile Banking Minta Aktivasi Ulang

Penyebab BNI Mobile Banking Minta Aktivasi Ulang
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya baru update aplikasi BNI Mobile Banking dan dia minta aktivasi ulang sudah coba masukkan data sesuai rekening tapi gagal. Ini penyebabnya apa dan bagaimana mengatasinya?

Jawaban:
Bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan di Bank BNI bisa install aplikasi BNI Mobile Banking untuk akses ke rekening lebih mudah hanya melalui smartphone bagi pengguna Android dan sistem operasi iOS. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik mulai dari transaksi non finansial hingga transaksi finansial seperti transfer saldo dan pembayaran berbagai tagihan.

Nasabah yang ingin menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking diharuskan registrasi dan aktivasi terlebih dahulu.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang baru saja melakukan update pada aplikasi BNI Mobile Banking kemudian aplikasi meminta verifikasi data rekening hal ini terjadi karena di update terbaru ketika tanya-jawab ini dipublish ada beberapa perubahan minor pada aplikasi versi 3.1.0.

Khusus bagi nasabah pengguna smartphone Android versi 10 dan Android versi 11 akan diminta melakukan aktivasi ulang. Apabila proses aktivasi yang telah dilakukan gagal maka nasabah harus aktivasi ulang di kantor cabang Bank BNI nanti dibantu oleh customer service.

Persyaratan yang perlu disiapkan adalah buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu ATM BNI atau kartu debit BNI, dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking beserta nomor telepon terdaftar dan pastikan berada dalam masa aktif juga memiliki pulsa.

Setelah berhasil diaktivasi ulang di kantor cabang Bank BNI tidak akan ada perubahan baik User ID maupun password dan data lainnya untuk mengakses BNI Mobile Banking milik nasabah.

Baca juga: Penyebab MBANK75 BNI Nomor Rekening Yang Anda Pilih Tidak Sesuai

Sedangkan bagi nasabah yang belum sempat aktivasi ulang aplikasi BNI mobile banking di kantor cabang sementara waktu bisa akses layanan internet banking BNI menggunakan web browser untuk aktivitas transaksi non finansial maupun finansial.


0 Response to "Penyebab BNI Mobile Banking Minta Aktivasi Ulang"

Posting Komentar