wdcfawqafwef

Cara Membatalkan Transaksi Transfer Bank BNI?

Cara Membatalkan Transaksi Transfer Bank BNI?
Transfer Bank BNI

Pertanyaan:
Tadi saya salah transfer ke rekening BNI. Bagaimana cara membatalkan transaksi tersebut yang sudah berhasil?/

Jawaban:
Untuk produk rekening simpanan tabungan di Bank BNI memang memiliki berbagai fitur seperti transaksi finansial transfer saldo ke sesama rekening maupun transfer antar bank ke rekening bank lainnya.

Selain itu nasabah yang telah memiliki rekening simpanan Bank BNI juga bisa menerima saldo dari rekening Bank BNI maupun rekening bank lainnya termasuk transfer dari luar negeri.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang baru saja melakukan transaksi transfer ke rekening Bank BNI dengan status telah berhasil maka transaksi tersebut tidak bisa dibatalkan secara sistem. Apabila rekening yang diinput valid saldo akan masuk ke rekening tujuan sesuai dengan metode transfer yang digunakan.

Sebagai solusi mengatasi hal ini nasabah bisa menghubungi layanan customer service bank BNI bisa langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat atau hubungi layanan call center BNI via sambungan telepon.

Selanjutnya customer service BNI akan bantu melakukan pengecekan pada sistem, meski demikian pihak Bank BNI tidak menjamin dan tidak bertanggung jawab dana tersebut bisa dikembalikan. Tugas Bank BNI di sini hanyalah memediasi antara pengirim dan penerima saldo.

Baca juga: Cara Mendapatkan Struk Transaksi di ATM BNI

Untuk menghindari kesalahan transaksi transfer saldo baik ke rekening BNI maupun ke rekening bank lainnya harap perhatikan detail di halaman validasi transfer pastikan nama bank, nomor rekening tujuan, nama pemilik rekening, nominal transfer, dan detail yang sudah valid.



0 Response to "Cara Membatalkan Transaksi Transfer Bank BNI?"

Posting Komentar