wdcfawqafwef

Biaya Admin Tarik Tunai ATM BNI Dengan Mobile Tunai

Biaya Admin Tarik Tunai ATM BNI Dengan Mobile Tunai
ATM BNI

Pertanyaan:
Di aplikasi BNI mobile banking saya melihat ada fitur Mobile Tunai. Apa ada biaya admin jika menggunakan fitur ini ketika tarik tunai?

Jawaban:
Di beberapa versi terakhir aplikasi BNI Mobile Banking telah ditambahkan dengan beberapa fitur menarik salah satunya memungkinkan nasabah transaksi finansial tarik tunai saldo di mesin ATM BNI tanpa kartu debit. Fitur ini diberi nama Mobile Tunai.

Dengan fitur Mobile Tunai nasabah bisa transaksi tarik tunai saldo mulai dari nominal Rp50.000 hingga Rp1.250.000. Jumlah transaksi dibatasi untuk melindungi rekening nasabah.

Terkait pertanyaan di atas tidak ada biaya admin (gratis) apabila nasabah menggunakan fitur Mobile Tunai untuk aktivitas tarik tunai saldo di mesin ATM BNI.

Hal yang menarik juga permintaan tarik tunai saldo menggunakan Mobile Tunai bisa diperuntukkan bagi nasabah sendiri atau diberikan kepada ada orang lain. Jadi ketika proses request tarik tunai silahkan pilih tujuan untuk "Orang Lain"

Baca juga: Cara Bayar BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan di BNI Mobile Banking

Sekadar informasi tambahan tarik tunai saldo dengan fitur Mobile Tunai hanya bisa dilakukan di mesin ATM Bank BNI tidak bisa di mesin ATM bank lain seperti halnya ketika nasabah transaksi tarik tunai menggunakan kartu debit BNI.

Tentu saja fitur ini sangat membantu nasabah jauh menjadi lebih praktis khususnya ketika lupa membawa kartu ATM atau kartu debit.

Bagi nasabah yang belum registrasi dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking agar bisa menggunakan fitur Mobile Tunai untuk tarik tunai saldo tanpa kartu debit bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu ATM BNI ada kartu debit BNI, kartu identitas diri asli e-KTP, beserta nomor telepon dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI mobile banking.



0 Response to "Biaya Admin Tarik Tunai ATM BNI Dengan Mobile Tunai"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id