wdcfawqafwef

Buka TabunganKu BNI Secara Online

Buka TabunganKu BNI Secara Online
TabunganKu BNI

Pertanyaan:
Saya tertarik buka rekening TabunganKu BNI. Bisakah secara online dari aplikasi BNI Mobile Banking? Saya lihat-lihat tidak ada menu untuk TabunganKu.

Jawaban:
TabunganKu BNI merupakan produk simpanan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang merupakan hasil kerjasama dengan Bank Indonesia sebagai pemegang regulasi perusahaan perbankan. Tujuan dari produk ini adalah mengedukasi masyarakat agar memanfaatkan layanan perbankan khususnya menabung dan beberapa transaksi basic lainnya.

Produk TabunganKu BNI memiliki beberapa point menarik bagi nasabah diantaranya bebas biaya admin bulanan aTAU biaya perawatan rekening. Setoran awal juga relatif ringan hanya Rp20.000 rekening bisa langsung jadi.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk saat ini pilihan buka rekening TabunganKu BNI memang tidak bisa secara online di aplikasi BNI mobile banking. Calon nasabah bisa buka rekening TabunganKu BRI di kantor cabang terdekat, dengan membawa dokumen kartu identitas diri asli e-KTP dan NPWP jika ada.

Dengan setoran awal yang hanya sebesar Rp20.000 nasabah sudah langsung mendapat kartu debit atau kartu ATM berlogo GPN. Kartu debit langsung aktif bisa digunakan transaksi baik di mesin ATM maupun mesin EDC.

Karena TabunganKu BNI merupakan produk edukasi dengan biaya setoran awal ekonomis dan tanpa biaya admin maka ada beberapa layanan yang tidak tersedia di dalamnya. Sebut saja layanan digital banking yaitu akses ke Internet Banking BNI maupun aplikasi BNI Mobile Banking dan layanan Mobile Banking.

Baca juga: Rekening BNI Pandai Gratis Biaya Admin & Setoran Awal Ringan

Meski demikian nasabah dengan produk simpanan TabunganKu BRI tetap mendapat suku bunga sesuai dengan nominal saldo di rekening. Bunga akan di-input ke rekening dan bisa dilihat ketika cek mutasi rekening di mesin ATM atau cetak rekening koran.



0 Response to "Buka TabunganKu BNI Secara Online"

Posting Komentar