wdcfawqafwef

Rekening BNI Pandai Gratis Biaya Admin & Setoran Awal Ringan

Rekening BNI Pandai Gratis Biaya Admin & Setoran Awal Ringan
Buku Rekening BNI Pandai

Pertanyaan:
Saya tertarik buka rekening BNI Pandai. Tolong info terkait tabungan yang satu ini, terima kasih.

Jawaban:
BNI Pandai merupakan salah satu produk simpanan/tabungan diterbitkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai upaya meningkatkan aktivitas layanan dan transaksi keuangan di masyarakat tanpa bergantung pada jaringan kantor cabang Bank BNI.

Pada umumnya untuk bisa buka rekening tabungan calon nasabah harus mengunjungi kantor cabang Bank BNI atau dari aplikasi BNI Mobile Banking. Namun, cukup menarik untuk buka rekening BNI Pandai bisa dilakukan di jaringan Agen46 BNI yang sudah tersebar hingga ke wilayah pedesaan.

Terkait pertanyaan di atas saat ini untuk produk rekening BNI Pandai tidak dikenakan biaya admin (gratis). Jadi nasabah tidak perlu khawatir ada pemotongan saldo perawatan rekening setiap bulan.

Produk simpanan ini juga tidak memiliki minimum maupun batasan setoran awal termasuk setoran selanjutnya. Berbeda dengan produk tabungan BNI lainnya contohnya BNI Taplus dimana setoran awal minimum sebesar Rp500.000 bagi nasabah di wilayah Jabodetabek dan Rp250.000 untuk nasabah di luar area Jabodetabek.

Nasabah dengan produk BNI Pandai tetap mendapat fasilitas kartu debit hanya saja ada limit berlaku diantaranya tarik tunai maksimal Rp1.000.000 per hari dan transfer ke sesama rekening BNI juga sebesar Rp1.000.000 per hari.

Hanya saja yang perlu diperhatikan calon nasabah yaitu produk BNI Pandai tidak mendapat fasilitas layanan digital banking seperti akses ke aplikasi BNI Mobile Banking, layanan BNI Internet Banking dan Mobile Banking.

Baca juga: Melaporkan Penipuan Rekening BNI Butuh Surat Kepolisian?

Persyaratan untuk bisa buka rekening BNI Pandai cukup dengan kartu identitas diri asli e-KTP. Selanjutnya untuk setiap transaksi bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI maupun melalui jaringan Agen46 BNI.

Sekedar informasi tambahan saldo di dalam rekening tabungan BNI Pandai mendapatkan suku bunga sesuai dengan jumlah saldo di rekening.



0 Response to "Rekening BNI Pandai Gratis Biaya Admin & Setoran Awal Ringan"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id