wdcfawqafwef

Bisakah Tarik Tunai ATM BNI di Bawah Rp50.000?

Bisakah Tarik Tunai ATM BNI di Bawah Rp50.000?
ATM BNI

Pertanyaan:
Bisakah saya tarik tunai saldo di mesin ATM BNI di bawah Rp50.000?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan menyediakan berbagai layanan dan produk bagi nasabah. Sebut saja produk simpanan/tabungan dengan berbagai fitur satu diantaranya nasabah akan mendapatkan sebuah kartu debit atau kartu ATM yang bisa digunakan transaksi secara personal.

Kartu debit BNI tidak hanya bisa dimanfaatkan nasabah transaksi di mesin ATM, tapi juga di mesin EDC dan bahkan untuk beberapa jenis kartu debit support transaksi online.

Pada umumnya kartu debit BNI digunakan transaksi tarik tunai di mesin ATM.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa tarik tunai saldo di mesin ATM BNI dengan nominal dibawah Rp50.000. Hanya saja hal itu hanya memungkinkan jika dilakukan di mesin ATM BNI yang menyediakan uang pecahan Rp20.000.

Untuk saat ini mesin ATM BNI tarik tunai pecahan Rp20.000 masih tergolong langka. Mesin ini hanya tersedia di beberapa kota besar seperti Kota Jakarta.

Baca juga: Lama Proses Pembuatan Kartu ATM BNI Dengan Nama?

Untuk informasi detail lokasi mesin ATM tunai pecahan Rp20.000 milik Bank BnI bisa kunjungi halaman resmi berikut https://www.bni.co.id/id-id/kontak/lokator/atm



0 Response to "Bisakah Tarik Tunai ATM BNI di Bawah Rp50.000?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id