wdcfawqafwef

Bisakah Hapus Daftar Favorit di BNI Mobile Banking?

Bisakah Hapus Daftar Favorit di BNI Mobile Banking?
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya menyimpan beberapa rekening sebagai daftar favorit di aplikasi BNI Mobile Banking. Apakah bisa dihapus?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking yang merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menawarkan berbagai fitur. Sebut saja fitur cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo, pembayaran berbagai tagihan, pembelian seperti token pulsa listrik PLN prabayar.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking nasabah perlu registrasi terlebih dahulu. Pendaftaran bisa dilakukan langsung dari aplikasi dengan memasukkan data terkait rekening BNI.

Menanggapi pertanyaan di atas pada fitur transaksi finansial transfer saldo maupun transaksi pembayaran berbagai tagihan juga transaksi pembelian di aplikasi BNI Mobile Banking memang tersedia opsi menyimpan nomor tujuan ke daftar favorit. Hal ini bertujuan untuk memudahkan transaksi berikutnya di nomor tujuan yang sama.

Daftar favorit di aplikasi BNI Mobile Banking tersebut bisa dihapus tanpa perlu ke kantor cabang. Cukup melalui aplikasi.

Cara hapus daftar favorit di aplikasi BNI Mobile Banking silakan akses menu "Administrasi" lalu pilih "Hapus Daftar Favorit". Tinggal pilih nomor tujuan yang ingin dihapus.

Untuk nomor rekening tujuan maupun nomor pembayaran yang telah dihapus di aplikasi BNI Mobile Banking sewaktu-waktu bisa ditambahkan kembali ke daftar favorit.

Baca juga: Cara Buka Blokir BNI Mobile Banking Langsung di Aplikasi

Penghapusan nomor tujuan di daftar favorit bisa juga dilakukan melalui layanan BNI Internet Banking. Silakan akses menggunakan web browser baik di perangkat komputer/laptop maupun smartphone.



0 Response to "Bisakah Hapus Daftar Favorit di BNI Mobile Banking?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id