wdcfawqafwef

Cara Buka Blokir BNI Mobile Banking Langsung di Aplikasi

Cara Buka Blokir BNI Mobile Banking Langsung di Aplikasi
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mohon bantuannya User ID BNI Mobile Banking milik saya terblokir. Bagaimana cara buka blokir tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
BNI Mobile Banking adalah salah satu layanan digital banking dalam bentuk aplikasi disediakan bagi nasabah dengan produk simpanan/tabungan di Bank BNI. Aplikasi ini bisa di-download dan di-instal secara gratis oleh nasabah bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Agar bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking diperlukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan User ID dan membuat MPIN.

Apabila ketika login di aplikasi nasabah 3x salah memasukkan 6 digit kode MPIN secara otomatis sistem akan melakukan pemblokiran terhadap User ID.

Terkait pertanyaan di atas apabila User ID di aplikasi BNI mobile banking terblokir nasabah bisa buka blokir tanpa ke kantor cabang Bank BNI. Ini bisa dilakukan langsung melalui aplikasi.

Caranya cukup mudah di halaman login aplikasi BNI Mobile Banking silahkan pilih "Lupa MPIN/Password Transaksi". Ikuti prosesnya nasabah akan diminta membuat 6 digit kode MPIN dan password transaksi baru.

Setelah itu nasabah bisa login kembali dengan User ID dan MPIN yang tadi baru dibuat.

Baca juga: Solusi Top Up Saldo OVO Dari BNI Belum Masuk

Jika kesulitan melakukan reset kode MPIN maupun password transaksi langsung di aplikasi BNI Mobile Banking nasabah bisa kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat di dibantu oleh customer service.

Silahkan bahwa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BNI, alamat email dan nomor telepon yang terdaftar di BNI Mobile Banking. Pastikan ambil nomor antrian untuk layanan customer service bukan layanan teller.



0 Response to "Cara Buka Blokir BNI Mobile Banking Langsung di Aplikasi"

Posting Komentar