wdcfawqafwef

Cara Cek Saldo Kartu Keluarga Sejahtera BNI Lewat HP?

Cara Cek Saldo Kartu Keluarga Sejahtera BNI Lewat HP?
Kartu Keluarga Sejahtera

Pertanyaan:
Bisakah saya cek saldo di Kartu Keluarga Sejahtera BNI lewat HP. Jika memang bisa tolong info bagaimana caranya?

Jawaban:
Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) merupakan program lanjutan dari pemerintah Republik Indonesia berupa bantuan sosial tunai bagi masyarakat kategori kurang mampu. Bantuan ini disalurkan melalui perusahaan perbankan salah satunya adalah di Bank BNI.

Masyarakat penerima bantuan akan mendapatkan sebuah kartu yang menyerupai kartu ATM. Dengan memanfaatkan kartu inilah penerima bantuan sosial bisa melakukan transaksi tarik tunai maupun cek saldo yang ada di dalamnya.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk saat ini Kartu Keluarga Sejahtera tidak mendapat fasilitas digital banking baik itu SMS Banking maupun akses ke aplikasi BNI Mobile Banking. Maka untuk cek saldo Kartu Keluarga Sejahtera tidak bisa melalui handphone.

Jika pemegang kartu ingin mengetahui detail informasi saldo bisa cek di mesin ATM BNI. Atau cara lain untuk melihat saldo bisa kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa Kartu Keluarga Sejahtera beserta kartu identitas diri e-KTP asli.

Baca juga: Solusi Top Up Saldo OVO Dari BNI Belum Masuk

Bagi masyarakat yang kehilangan Kartu Keluarga Sejahtera bisa melakukan pelaporan ke kantor cabang Bank BNI dengan membawa kartu identitas diri. Silakan ambil nomor antrian untuk layanan customer service selanjutnya akan dibantu proses pembuatan kartu baru.

Pembuatan kartu pengganti tidak bisa diwakilkan. Penerima manfaat bantuan sosial wajib datang langsung membawa persyaratan dokumen di atas.



0 Response to "Cara Cek Saldo Kartu Keluarga Sejahtera BNI Lewat HP?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id