wdcfawqafwef

Solusi Top Up Saldo OVO Dari BNI Belum Masuk

Solusi Top Up Saldo OVO Dari BNI Belum Masuk
Top Up Saldo OVO

Pertanyaan:
Tadi pagi saya top up saldo OVO dari BNI Mobile Banking sampai saat ini belum masuk padahal saldo di rekening sudah terpotong. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
BNI Mobile Banking sebagai layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam bentuk aplikasi memang menawarkan berbagai fitur menarik. Di dalamnya kita bisa melakukan transaksi non finansial hingga transaksi finansial pembelian dan pembayaran berbagai tagihan.

Aplikasi ini bisa di-download dan di-install gratis bagi nasabah pengguna smartphone Android silakan download di toko aplikasi resmi Google Play Store. Sedangkan bagi pengguna iOS bisa di download di App Store.

Karena aplikasi BNI Mobile Banking tidak langsung aktif begitu nasabah berhasil buka rekening maka diperlukan registrasi. Nasabah bisa melakukan registrasi langsung di aplikasi BNI Mobile Banking untuk mendapatkan User ID dan membuat MPIN, jika kesulitan bisa minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana telah melakukan transaksi top up saldo OVO dari rekening BNI melalui aplikasi BNI Mobile Banking status saldo sudah terpotong namun saldo OVO belum bernama berikut beberapa hal yang bisa dilakukan sebagai solusi:

Pertama, pastikan nomor telepon akun OVO yang di top-up sudah valid. Dan pastikan juga saldo di rekening BNI telah terlibat untuk transaksi top up tersebut. Silakan di screenshot sebagai bukti transaksi.

Kedua, nasabah bisa menghubungi layanan customer service OVO langsung dari aplikasi. Sampaikan permasalahan yang terjadi dan sertakan bukti transaksi. Customer service OVO akan dibantu lakukan pengecekan pada sistem apabila memang saldo setelah mereka terima maka akan diinput kedalam saldo OVO secara manual.

Proses pengecekan bisa berlangsung beberapa jam atau mungkin beberapa hari maka dari itu nasabah perlu bersabar menunggu proses ini.

Baca juga: Pendebetan BNI Tapenas Tanggal Berapa?

Apabila ada kendala ketika dilakukan pengecekan oleh CS OVO saldo dari rekening BNI belum mereka terima. Namun, saldo di rekening telah terpotong silakan hubungi layanan customer service Bank BNI agar dibantu pengecekan pada sistem Bank BRI.



0 Response to "Solusi Top Up Saldo OVO Dari BNI Belum Masuk"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id