wdcfawqafwef

Solusi Token Listrik PLN Tidak Muncul Beli di BNI Mobile Banking

Solusi Token Listrik PLN Tidak Muncul Beli di BNI Mobile Banking
Token Listrik PLN

Pertanyaan:
Tadi saya beli pulsa token listrik PLN di aplikasi BNI Mobile Banking. Transaksi berhasil tapi nomor token tidak muncul, tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
BNI Mobile Banking merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam bentuk aplikasi bisa di instal gratis oleh nasabah pengguna smartphone Android dan iOS.

Terdapat banyak fitur di BNI Mobile Banking salah satunya transaksi finansial pembelian token pulsa listrik PLN prabayar. Tinggal masukkan ID pelanggan listrik PLN untuk pembelian token.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang sudah berhasil transaksi bel pulsa listrik PLN prabayar. Namun, nomor token tidak muncul di aplikasi sebagai solusi bisa menghubungi layanan customer service bank BNI.

Cara menghubungi customer service bank BNI bisa melalui alamat email resmi bnicall@bni.co.id dengan mengirim pertanyaan terkait permasalahan pembelian token pulsa listrik PLN. Sebutkan detail jenis transaksi, tanggal transaksi, nomor ID pelanggan PLN, dan nominal token yang dibeli.

Customer service akan bantu melakukan pengecekan pada sistem dan menginformasikan 12 digit nomor token pulsa listrik PLN yang gagal muncul di aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Aktivasi Ulang BNI Mobile Banking Beda Handphone

Jika memiliki waktu luang untuk mendapatkan nomor token pulsa listrik PLN tersebut bisa juga dengan mengunjungi jaringan kantor cabang Bank BNI terdekat. Silakan bahwa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit pada kartu ATM BNI.

Selanjutnya customer service di kantor cabang akan melakukan pengecekan terkait transaksi tersebut untuk melihat nomor token listrik PLN.

Harap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BNI menawarkan bantuan dan meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN, kode password, kode OTP dalam bentuk SMS, dan data rahasia lainnya terkait kartu debit maupun kartu debit. Karena pihak Bank BNI tidak pernah meminta data rahasia yang bersifat personal.



0 Response to "Solusi Token Listrik PLN Tidak Muncul Beli di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id