wdcfawqafwef

Bayar Asuransi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan di BNI Mobile Banking

Bayar Asuransi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan di BNI Mobile Banking
BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan

Pertanyaan:
Bagaimana cara bayar iuran asuransi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di aplikasi BNI Mobile Banking?

Jawaban:
BNI Mobile Banking merupakan salah satu layanan digital bagian dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam bentuk aplikasi bisa diinstal secara gratis oleh nasabah pengguna smartphone sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur transaksi non finansial bahkan transaksi finansial.

Transaksi finansial yang tersedia diantaranya transfer saldo, pembelian seperti token listrik PLN prabayar dan transaksi pembayaran berbagai tagihan termasuk bayar iuran asuransi.

Terkait pertanyaan di atas untuk saat ini di aplikasi BNI Mobile Banking belum tersedia menu pembayaran iuran asuransi BPJS Kesehatan juga BPJS Ketenagakerjaan.

Opsi pembayaran asuransi yang memungkinkan adalah asuransi BNI Life, asuransi Prudential, dan asuransi Central Asia Raya.

Sebagai solusi untuk pembayaran iuran asuransi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan melalui layanan Bank BNI bisa dilakukan di mesin ATM BNI. Transaksi pembayaran iuran asuransi juga bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Baca juga: MPIN BNI Mobile Banking Terblokir Apakah Harus ke Kantor Cabang?

Bagi nasabah yang mengalami kesulitan login di aplikasi BNI Mobile Banking menggunakan biometric pemindai sidik jari maupun face recognition bisa video di bawah sebagai solusinya:





0 Response to "Bayar Asuransi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id