wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Detail Transaksi Saldo Masuk ke Rekening BNI

Cara Mengetahui Detail Transaksi Saldo Masuk ke Rekening BNI
Detail Transaksi

Pertanyaan:
Saya menerima transfer saldo masuk ke rekening BNI, tapi tidak muncul detail pengirim. Bagaimana cara mengetahui detail transaksi tersebut?

Jawaban:
Nasabah Bank BNI dengan produk rekening simpanan/tabungan simpanan transaksi finansial transfer saldo baik ke sesama rekening Bank BNI maupun transfer antar bank.

Selain itu nasabah dengan produk rekening simpanan juga bisa menerima dana masuk transfer dari rekening lainnya.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk mengetahui detail transaksi masuk ke rekening BNI sebenarnya bisa dilihat pada fitur mutasi rekening. Mutasi rekening BNI bisa dicek Melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau dengan memanfaatkan layanan BNI Internet Banking.

Namun bagi nasabah yang kesulitan menemukan informasi detail data transaksi saldo masuk ke rekening BNI bisa kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat. Silakan bahwa dokumen terkait rekening yaitu buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BNI.

Layanan customer service akan bantu melakukan pengecekan pada sistem. Nasabah bisa juga meminta cetak rekening koran untuk melihat detail transaksi. Hanya saja cetak rekening koran dikenakan biaya saat ini Rp2.500 per lembar rekening koran yang dicetak.

Baca juga: Apakah Bisa Download e-Statement di BNI Mobile Banking?

Bagi nasabah yang belum registrasi dan aktivasi di layanan BNI Mobile Banking bisa sekaligus minta bantuan customer service untuk registrasi. Begitu juga dengan layanan BNI Internet Banking.

Untuk pengecekan detail transaksi saldo rekening Bank BNI bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang tidak diwajibkan kantor cabang debat buka rekening.



0 Response to "Cara Mengetahui Detail Transaksi Saldo Masuk ke Rekening BNI"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id