wdcfawqafwef

Apakah BNI Sekuritas Memiliki Aplikasi Mobile?

Apakah BNI Sekuritas Memiliki Aplikasi Mobile?
BNI Sekuritas

Pertanyaan:
Saya tertarik buka rekening di BNI Sekuritas tapi tidak punya komputer. Apakah BNI Sekuritas memiliki aplikasi mobile untuk Android?

Jawaban:
PT BNI Sekuritas adalah perusahaan yang berada dibawah naungan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bergerak di bidang pasar modal sebagai pelaku perdagangan saham termasuk perdagangan surat utang.

Untuk bisa memiliki rekening dana Nasabah di BNI Sekuritas calon nasabah harus melakukan proses buka rekening bisa melalui jaringan kantor BNI Sekuritas terdekat.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini BNI Sekuritas telah memiliki aplikasi yang bisa di-instal di beberapa sistem operasi. Sebut saja aplikasi untuk sistem operasi Windows termasuk Android juga iOS.

Aplikasi resmi dari BNI Sekuritas yaitu esmart mobile. Esmart Mobile adalah aplikasi online trading dari BNI sekuritas yang dapat diinstall di beberapa jenis gadget.
Aplikasi tersebut bisa didownload di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Baca juga: Syarat Buat Kartu ATM & Buku Tabungan BNI Digital

Dengan hadirnya aplikasi esmart mobile diharapkan Nasabah BNI Sekuritas bisa melakukan aktivitas transaksi investasi pembelian dan penjualan saham lebih fleksibel hanya melalui perangkat smartphone dengan koneksi internet.

Panduan terkait penggunaan aplikasi esmart mobile bisa didapat di website resmi BNI Sekuritas.





0 Response to "Apakah BNI Sekuritas Memiliki Aplikasi Mobile?"

Posting Komentar