wdcfawqafwef

Mengapa BNI Syariah Tidak Bisa Login di BNI Mobile Banking?

Mengapa BNI Syariah Tidak Bisa Login di BNI Mobile Banking?
BNI Syariah

Pertanyaan:
Sebelumnya saya adalah nasabah Bank BNI Syariah dan sudah biasa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking muncul "No account found for chip number". Namun, mengapa sejak kemarin tidak bisa login?"

Jawaban:
Bank BNI Syariah merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang sama-sama bergerak di sektor jasa keuangan berbasis Syariah Islam. Di tahun 2020 kemudian melakukan merger dengan sesama bank syariah lainnya yang terhimpun dalam perusahaan perbankan BUMN menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI).

Meski secara korporasi telah bersatu namun nasabah perlu melakukan migrasi agar bisa tercatat di sistem Bank Syariah Indonesia baik bagi nasabah bank BNI Syariah maupun bank syariah dari perusahaan BUMN lainnya.

Inilah menjadi salah satu faktor mengapa nasabah Bank BNI Syariah kesulitan login di aplikasi BNI Mobile Banking yang biasa digunakan untuk transaksi.

Sebagai solusi nasabah bisa menghubungi layanan customer service Bank Syariah Indonesia melalui sambungan telepon di nomor 14040 atau melalui mesin ATM Bank BNI sebagai upaya untuk bisa migrasi.

Tidak ada biaya admin untuk migrasi dari rekening Bank BNI Syariah ke rekening bank syariah Indonesia baik melalui call center ataupun di jaringan mesin ATM Bank BNI.

Setelah berhasil migrasi sepenuhnya nasabah tidak akan bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking. Karena mendapat aplikasi baru yaitu aplikasi BSI Mobile yang juga dilengkapi dengan berbagai fitur transaksi seperti cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial.

Nasabah Bank BNI Syariah di mau segera migrasi ke Bank Syariah Indonesia agar bisa melakukan transaksi dengan nyaman tanpa adanya gangguan login seperti yang dialami nasabah diatas ketika menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking maupun layanan digital banking lainnya dari Bank BNI Syariah sebelumnya.



0 Response to "Mengapa BNI Syariah Tidak Bisa Login di BNI Mobile Banking?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id