wdcfawqafwef

Syarat Buat Kartu ATM & Buku Tabungan BNI Digital

Syarat Buat Kartu ATM & Buku Tabungan BNI Digital
Kartu ATM & Buku Tabungan BNI

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening tabungan BNI digital secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Sekarang mau ambil kartu ATM dan buku tabungan di kantor cabang apa saja syaratnya?

Jawaban:
Untuk buka rekening tabungan anak di Bank BNI sekarang dibuat semakin mudah dengan digitalisasi perbankan. Masyarakat cukup memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking dari sana tersedia fitur buka rekening tabungan yang nanti bisa langsung aktif.

Meski proses buka rekening tabungan BNI sesimpel registrasi jejaring sosial. Namun, untuk mendapatkan kartu debit atau kartu ATM BNI beserta buku tabungan tetap harus ke kantor cabang terdekat.

Menanggapi pertanyaan di atas syarat pembuatan dan ambil kartu ATM beserta buku tabungan rekening BNI yang sudah berhasil dibuat secara digital cukup bawa satu identitas diri asli e-KTP.

Pastikan nomor rekening BNI nasabah telah aktif dengan melakukan setoran awal minimum sesuai dengan produk tabungan yang dipilih. Di kantor cabang customer service akan memberikan detail opsi kartu ATM yang bisa dipilih. Beberapa di antaranya adalah berlogo GPN dan berlogo MasterCard.

Baca juga: Cara Mengeluarkan Kartu ATM BNI Tertelan

Kartu ATM BNI yang telah dibuat bisa langsung digunakan transaksi baik di mesin ATM maupun mesin EDC.

Sekadar informasi tambahan kartu ATM BNI berlogo MasterCard memiliki fitur yang lebih komplit. Diantaranya memungkinkan transaksi baik di e-commerce lokal maupun global. Kartu debit BNI berlogo MasterCard juga bisa dimanfaatkan untuk request VCN BNI Debit Online.

Agar proses pembuatan kartu ATM dan buku tabungan di kantor cabang lebih cepat nasabah bisa meminta formulir kepada petugas Satpam. Silakan isi formulir tersebut sambil menunggu nomor antrian dipanggil.

Pembuatan kartu ATM dan buku tabungan tidak bisa diwakilkan karena harus verifikasi data serta pembuatan 6 digit kode PIN untuk kartu ATM.





0 Response to "Syarat Buat Kartu ATM & Buku Tabungan BNI Digital"

Posting Komentar