wdcfawqafwef

Aktivasi BNI Internet Banking Harus di Kantor Cabang

Aktivasi BNI Internet Banking Harus di Kantor Cabang
BNI Internet Banking

Pertanyaan:
Saya ingin aktivasi BNI Internet Banking apakah harus di kantor cabang Bank BNI?

Jawaban:
Bersama dengan BNI Mobile Banking layanan BNI Internet Banking merupakan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia Tbk yang diperuntukkan bagi nasabah baik untuk individu maupun bisnis.

Jika BNI Mobile Banking dalam bentuk aplikasi maka layanan BNI Internet Banking bisa diakses secara bebas menggunakan web browser baik di smartphone maupun komputer/laptop.

Agar bisa mengakses BNI Internet Banking nasabah memang diwajibkan registrasi terlebih dahulu. Perihal pertanyaan di atas terkait registrasi bisa dilakukan di mesin ATM BNI lalu aktivasi dengan mengunjungi website resmi BNI.

Selanjutnya silakan kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat untuk aktivasi transaksi finansial dimana nasabah akan mendapatkan alat transaksi BNI e-Secure.

Tanpa aktivasi transaksi finansial di layanan BNI Internet Banking maka fitur yang bisa diakses adalah transaksi non finansial diantaranya cek saldo dan cek mutasi rekening. Aktivasi bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak diwajibkan kantor cabang tempat buka rekening.

Baca juga: Bingung Cara Registrasi BNI Internet Banking di Mesin ATM

Bagi nasabah masih kebingungan Bagaimana cara registrasi BNI Internet Banking di mesin ATM BNI bisa langsung kunjungi kantor cabang terdekat nanti akan dibantu customer service untuk pendaftaran sekaligus aktivasi transaksi finansial.

Silakan bawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan apabila nasabah mendapat fasilitas tersebut, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu identitas diri asli e-KTP, beserta smartphone dengan koneksi internet.

Proses registrasi tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen di atas.



0 Response to "Aktivasi BNI Internet Banking Harus di Kantor Cabang"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id