wdcfawqafwef

Reset MPIN Password BNI Mobile Banking Tidak Sesuai Ketentuan

Reset MPIN Password BNI Mobile Banking Tidak Sesuai Ketentuan
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Ketika coba saya reset MPIN dan password di BNI Mobile Banking selalu tidak sesuai padahal sudah mengandung huruf dan angka. Apa penyebabnya dan bagaimana solusinya

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking yang merupakkan layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia Tbk yang semakin banyak digunakan nasabah seiring dengan pesatnya pengguna smartphone di kalangan masyarakat.

Dibutuhkan registrasi agar dapat menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking untuk mendapatkan User ID dan pembuatan password.

Menanggapi pertanyaan nasabah memang bisa melakukan resep MPIN dan password melalui aplikasi. Kode MPIN berjumlah 6 digit angka sedangkan password kombinasi antara angka dan huruf.

Apabila muncul keterangan tidak sesuai ketentuan ketika reset password BNI Mobile Banking kemungkinan terjadi karena ada unsur nama pemilik rekening didalam password yang dibuat. Pastikan juga password memiliki kombinasi huruf kapital, huruf biasa dan angka.

Pastikan juga password baru yang dibuat tidak sama dengan password sebelumnya.

Baca juga: Penyebab BNI Mobile Banking Diblokir Oleh Sistem

Bagi nasabah yang kebingungan bagaimana cara ganti atau reset MPIN dan password di aplikasi BNI Mobile Banking bisa lihat video di bawah.





0 Response to "Reset MPIN Password BNI Mobile Banking Tidak Sesuai Ketentuan"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id