wdcfawqafwef

Cara Migrasi BNI Syariah ke BSI Tanpa ke Kantor Cabang

Cara Migrasi BNI Syariah ke BSI Tanpa ke Kantor Cabang
BSI

Pertanyaan:
Saya nasabah Bank BNI Syariah yang belum mendapat SMS notifikasi migrasi otomatis ke Bank Syariah Indonesia. Bagaimana cara migrasi tanpa perlu ke kantor cabang Bank BSI?

Jawaban:
Anak usaha PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang juga bergerak di sektor perbankan yaitu Bank BNI Syariah secara resmi telah melakukan merger dengan beberapa perusahaan perbankan syariah dari Bank BUMN lain menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI).

Secara bertahap nasabah Bank BNI Syariah di migrasi ke BSI isi secara otomatis. Namun, beberapa nasabah bisa melakukan migrasi secara manual untuk mempercepat proses perpindahan rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas berikut adalah cara migrasi rekening BNI Syariah ke rekening BSI tanpa pendukung kantor cabang cukup melalui mesin ATM Bank BNI.

Nasabah silakan lakukan transaksi transfer di mesin ATM BNI. Transfer ke rekening selain ke rekening BSI, Bank BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, atau Bank BRI Syariah. Selanjutnya masukkan nomor handphone terdaftar di rekening BNI Syariah, nasabah akan mendapatkan SMS untuk download dan aktivasi aplikasi BSI Mobile.

Baca juga: Gagal Aktivasi BNI Mobile Banking Kode OTP

Proses migrasi bisa berlangsung beberapa hari kerja. Setelah migrasi dari rekening BNI Syariah ke rekening BSI maka semua layanan terkait BNI Syariah tidak lagi bisa digunakan seperti kartu debit atau kartu ATM, layanan BNI Mobile Banking termasuk Internet Banking.

Sepenuhnya nasabah akan beralih menggunakan layanan Bank Syariah Indonesia, transaksi bisa dilakukan melalui aplikasi BSI Mobile.

Nasabah yang kesulitan melakukan migrasi melalui mesin ATM BNI bisa hubungi layanan customer service BSI untuk dipandu.



0 Response to "Cara Migrasi BNI Syariah ke BSI Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id