wdcfawqafwef

Salah Transfer Virtual Account BNI Saldo Bisa Kembali?

Salah Transfer Virtual Account BNI Saldo Bisa Kembali?
Transfer Virtual Account

Pertanyaan:
Saya salah transfer ke rekening virtual account BNI, maunya top-up untuk saldo LinkAja tapi malah top up ke gopay. Apakah saldonya bisa kembali?

Jawaban:
Sebagian besar produk simpanan di Bank BNI akan mendapat fasilitas digital banking diantaranya akses internet banking dan aplikasi BNI Mobile Banking. Melalui layanan tersebut nasabah bisa bertransaksi lebih leluasa baik sekadar cek saldo termasuk transaksi finansial transfer dan pembayaran secara online.

Dengan digital banking Bank BNI nasabah juga memungkinkan top up ke layanan dompet digital atau e-Wallet tinggal input nomor akun yang ingin di isi saldo.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah salah melakukan transfer ke rekening virtual account dari rekening BNI yang awalnya ingin top up saldo LinkAja, tapi malah top up ke akun Go-Pay. Sebagai solusi apabila transaksi memang telah berhasil nasabah bisa menghubungi customer service Go-Jek.

Pada umumnya transaksi yang telah berhasil maka saldo di dalam akun Go-Pay akan bertambah. Bilamana saldo belum juga bertambah bisa hubungi customer service langsung dari aplikasi Go-Jek dengan menyertakan detail top up juga bukti transaksi.

Baca juga: Apakah Transfer Rekening BNI Bisa Dibekukan?

Transaksi transfer dari rekening BNI yang telah berhasil tidak bisa dibatalkan untuk pengembalian saldo ke rekening. Namun, karena di layanan Go-Pay memungkinkan nasabah tarik saldo ke rekening bank bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk menarik kembali saldo ke rekening BNI.

Sekadar informasi tambahan untuk menghindari kasus salah transfer ke rekening bank ataupun rekening virtual account pastikan cek secara detail pada halaman verifikasi ketika transaksi pastikan semua data telah valid. Karena kesalahan penginputan data di luar tanggung jawab Bank BNI.

Namun, apabila setelah menghubungi customer service Go-Pay dinyatakan dana belum mereka terima nasabah bisa menghubungi layanan customer service Bank BNI terkait permasalahan tersebut untuk dilakukan pengecekan pada sistem.



0 Response to "Salah Transfer Virtual Account BNI Saldo Bisa Kembali?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id